Tech Data (Nasdaq : TECD) sah memberitakan kalau bisnisnya di Indonesia udah dianugerahi Marketing Pro Distributor of the Year 2018 buat category Growth and Emerging Markets oleh Hewlett Packard Enterprise (HPE) .
“Kami terasa bangga buat terima penghargaan ini dari HPE jadi pernyataan atas kapabilitas pemasaran Tech Data yg kuat di Indonesia, ” kata Sanny Hadinata, Country General Manager, Indonesia, di Tech Data di Bangkok Kamis (28/3/2019)
Sanny menyampaikan lewat pengetahuan serta kapabilitas yg kuat, Teck Data bisa berikan gagasan pemasaran strategis yg memajukan kesempatan perkembangan tinggi untuk partner serta vendor.
Lihat Juga : strategi pemasaran
Disamping itu, Eric Ananda, Marketing Leader, Singapore and Growth and Emerging Markets (GEMs) , di Hewlett Packard Enterprise. mengemukakan Tech Data udah bisa memakai Marketing Development Funds (MDF) buat memiliki rencana serta mengerjakan program serta basis pemasaran yg inovatif dengan konversi yg berperan ke kiat pokok usaha.
Baca Pun :
Perlebar Jangkauan, Uber Makin Spesifikasi Transportasi Umum
Selanjutnya, Pemenang TikTok Challenge #123cheese Sah Diumumkan
“Apa yg mereka melakukan sejauh ini semuanya searah dengan prioritas Super 6 2019 HPE serta jadi akhirnya, kami bukan hanya menyaksikan kampanye yg sukses berbentuk pipeline serta penerimaan yg dibuat, namun pun dalam sejumlah evaluasi kalau Tech Data banyak bikin tambah banyak kembali kampanye yg sukses di saat depan. " jelasnya. Penghargaan ini dikasihkan pada acara HPE Mitra Ready Marketing Pro Academy Summit yg digelar di Bangkok, Thailand, dimana HPE mengaku kapabilitas Tech Data buat :
Baca Juga : kewirausahaan
• Membuat kampanye strategis demand-generation yg membuahkan leads end-user bermutu buat banyak partners
• Berubah menjadi satu diantara kontributor paling besar yg memberikan penerimaan run rate HPE
• Sukses mempromokan portfolio nilai investasi HPE termasuk juga Nimble serta SimpliVity
• Menjalankan kampanye pemasaran digital yg inovatif
Team Tech Data India pun dianugerahi The Best Integrated Marketing Campaigns Award 2018 pada HPE Mitra Ready Marketing Pro Academy Summit di Goa.
“Kami terasa bangga buat terima penghargaan ini dari HPE jadi pernyataan atas kapabilitas pemasaran Tech Data yg kuat di Indonesia, ” kata Sanny Hadinata, Country General Manager, Indonesia, di Tech Data di Bangkok Kamis (28/3/2019)
Sanny menyampaikan lewat pengetahuan serta kapabilitas yg kuat, Teck Data bisa berikan gagasan pemasaran strategis yg memajukan kesempatan perkembangan tinggi untuk partner serta vendor.
Lihat Juga : strategi pemasaran
Disamping itu, Eric Ananda, Marketing Leader, Singapore and Growth and Emerging Markets (GEMs) , di Hewlett Packard Enterprise. mengemukakan Tech Data udah bisa memakai Marketing Development Funds (MDF) buat memiliki rencana serta mengerjakan program serta basis pemasaran yg inovatif dengan konversi yg berperan ke kiat pokok usaha.
Baca Pun :
Perlebar Jangkauan, Uber Makin Spesifikasi Transportasi Umum
Selanjutnya, Pemenang TikTok Challenge #123cheese Sah Diumumkan
“Apa yg mereka melakukan sejauh ini semuanya searah dengan prioritas Super 6 2019 HPE serta jadi akhirnya, kami bukan hanya menyaksikan kampanye yg sukses berbentuk pipeline serta penerimaan yg dibuat, namun pun dalam sejumlah evaluasi kalau Tech Data banyak bikin tambah banyak kembali kampanye yg sukses di saat depan. " jelasnya. Penghargaan ini dikasihkan pada acara HPE Mitra Ready Marketing Pro Academy Summit yg digelar di Bangkok, Thailand, dimana HPE mengaku kapabilitas Tech Data buat :
Baca Juga : kewirausahaan
• Membuat kampanye strategis demand-generation yg membuahkan leads end-user bermutu buat banyak partners
• Berubah menjadi satu diantara kontributor paling besar yg memberikan penerimaan run rate HPE
• Sukses mempromokan portfolio nilai investasi HPE termasuk juga Nimble serta SimpliVity
• Menjalankan kampanye pemasaran digital yg inovatif
Team Tech Data India pun dianugerahi The Best Integrated Marketing Campaigns Award 2018 pada HPE Mitra Ready Marketing Pro Academy Summit di Goa.
Comments
Post a Comment